Selasa, 04 November 2014

Tips yang Akan Membantu Anda Mengatasi Asma Anda

Asma adalah kondisi yang sangat serius untuk menangani dan dapat menjaga Anda dari menjalani hidup sepenuh kemampuannya. Artikel ini mengembun orang teknik menjadi banyak strategi yang berbeda. best laptops for under 400

Apa jenis asma yang Anda miliki? Sepenuhnya diberitahu tentang jenis spesifik asma Anda untuk secara efektif mengobatinya setiap hari. Orang yang menderita asma akibat olahraga akan perlu memastikan bahwa mereka memiliki inhaler dalam tas mereka. Mengetahui pola gejala asma Anda dapat membantu Anda menghindari masalah besar.

Pelajari cara benar menggunakan inhaler dengan cara yang benar jika Anda tidak sudah tahu. Inhaler hanya membantu Anda jika obat di dalamnya benar-benar sampai ke paru-paru Anda. Menghirup udara sambil menyemprotkan jumlah yang benar obat ke mouth.You Anda harus menahan napas ditahan selama 10 detik sehingga kabut Medicated mengisi paru-paru Anda. cheap summer dresses 2014

Ini bisa menjadi lebih baik untuk hanya membuka jendela jika Anda perlu untuk mendapatkan beberapa aliran udara.

Vitamin ini membantu mengurangi beberapa asma flare-up dengan meningkatkan fungsi paru-paru. Anda dapat menemukan vitamin baik dari makanan atau suplemen. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah serangan asma.

Jika Anda adalah seorang pasien asma, pastikan untuk menjauh dari orang-orang yang merokok, bahkan jika Anda tidak merokok. Ketika asap tembakau yang dihirup, terutama dalam jarak dekat, fungsi paru-paru Anda dapat menurunkan, dan Anda mungkin menderita serangan.

Jika Anda telah didiagnosa dengan asma, hindari orang-orang yang merokok. Ketika Anda menghirup asap tembakau, terutama di daerah tertutup, fungsi paru-paru Anda bisa menurun drastis, dan Anda memiliki kesempatan lebih tinggi mengalami serangan.

Pastikan Anda menyadari apa yang memicu serangan asma Anda untuk menghindari terbaik atau mempersiapkan dengan baik. Mayoritas individu yang menderita asma tahu ada iritasi umum seperti serbuk sari, termasuk alergen atau rokok smoke.Avoid hal-hal ini ketika Anda dapat untuk mencegah serangan. best educational toys 2014

Meskipun tidak ada obat ada untuk asma, berbagai terapi dan obat-obatan yang tersedia untuk mengobati gejala. Anda perlu mencari pengobatan yang terbaik untuk kondisi Anda. Mencari informasi untuk membantu Anda memutuskan metode mana pengobatan akan menghasilkan hasil terbaik untuk Anda. Gunakan tips di atas untuk bernapas lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar